baking-soda-uses-for-teeth

Mata mungkin adalah cerminan jiwa, tapi gigi memberitahukan lebih, mereka memberitahukan tentang usia, kelamin dan beberapa sifat. Apakah anda tahu sisi samping gigi taring dapat menunjukkan kecenderungan berdasarkan jenis kelamin? Seperti yang tepi yang agak tumpul membulat menunjukkan sisi feminine sedangkan tepi yang lurus menunjukkan sisi maskulin? Suatu waktu anda memperlihatkan gigi anda dalam senyum yang bersinar, lihatlah diri anda di cermin. Gigi anda akan terawat sebaik diri anda. Mereka haruslah lurus dan bahkan tidak boleh terlalu besar maupun terlalu kecil untuk wajah anda. Bentuk dan tampilan, warna dan ukuran dari gigi anda mencerminkan sifat tertentu yang membuat anda berbeda dari orang lain. Kami tertawa karena sebagian dari pendiskriptor menduga ini adalah semacam “astrology gigi”. siapa sangka, menyelami ini akan menyenangkan, ini adalah ringkasan tercepat dan informasi yang keren yang mampu membantu anda mengenali kepribadian berdasarkan gigi

 

*perlu dicatat, keakurasian dan keandalan dari informasi apapun di blog ini bukanlah 100%, tapi mungkin kelucuan akan muncul disini.  

Bentuk dan penampilan

  1. Gigi convex (cekung)

Gigi ini menunjukkan  seseorang yang aktif berbicara dan sedikit berisik. Orang dengan gigi ini juga bisa menjadi orang yang aggresif yang tidak akan menerima kata “tidak” sebagai jawaban. Ketika seseorang dengan gigi jenis ini mendatangi anda, ini seperti anda akan segera dan secara sadar menjadi waspada dan hati-hati. Jenis gigi ini memiliki arti yang berbeda pada wanita, karena gigi convex pada wanita hanya convex sedang, yang menunjukkan kehidupan yang baik dan seseorang yang memiliki keberuntungan yang baik.

convex teeth

  1. Gigi concave

Ini hanya lawan dari gigi convex dan tidak secara umum dimiliki. Orang dengan gigi seperti ini harus benar-benar di betulkan. Beberapa mengatakan bahwa orang dengan gigi jenis ini dapat memberikan penyakit keturunan.

bentuk gigi cembung yang normal

bentuk gigi cembung yang normal

  1. Gigi tajam

Jenis gigi ini cenderung menyerupai gigi tikus. Gigi ini tajam dan efisien. Memiliki jenis gigi ini menunjukkan bahwa sesorang tersebut sangat cerdas, terutama di bidang teknis. Seseoran seperti ini cenderung matematis dan umumnya memiliki permulaan hidup yang bagus. Tapi dia mungkin menemui hambatan dan tantangan kemudian.

gigi tajam cenderung

gigi tajam cenderung menyerupai gigi tikus

  1. Campuran antara convex dan concave

Disini bagian bawah giginya adalah convex sedangkan bagian atasnya concave. Ini umumnya didiskripsikan sebagai “gigi yang naik turun”. Seperti gigi yang secara significan menunjukkan kelancaran berbicara – seseorang yang berbicara dengan baik dan sangat persuasive. Bagaimana pun, orang seperti ini tidak memiliki keberhasilan karir dan mungkin mendatangkan akhir yang buruk. Orang ini umumnya akan tertinggal sendiri dan kehilangan di akhir setiap pertandingan. Mereka tidak memiliki keberuntungan untuk menang dan akan selalu menjadi yang kedua.

  1. gigi yang tidak rata

orang dengan gigi yang tidak rata – beberapa kecil dan beberapa besar, beberapa tajam dan beberapa tumpul- cenderung serakah dan tamak- hanya berpikir tentang dirinya sendiri. orang tersebut juga dapat menjadi semacam pengganggu. Dia berpikir pola dan aksi yang muncul “tidak sinkron”. Orang ini dapat memiliki temperamen yang panas, sebagai hasil dari masalahnya pada hubungan percintaan. Keberuntungan cinta cenderung sulit diraih. Orang seperti ini harus belajar mengontrol emosi mereka untuk menciptakan hidup yang lebih bahagia dan lebih baik.

bentuk gigi yang acak

bentuk gigi yang acak

  1. Lebih banyak gusi dibandingkan gigi

Ketika gusi menjadi sangat terlihat pada saat seseorang membuka mulutnya, ini menunjukkan bahwa seseorang yang kurang beruntung dalam hal hubungan dengan keluarga. Orang seperti ini mungkin akan meninggalkan keluarganya ketika masih muda. Ini tidak berarti orang tersebut tidak baik, hanya bahwa mereka cenderung lebih dekat dengan teman-temannya daripada saudaranya. Bagaimanapun, berdasarkan physiognomy, seseorang dengan struktur mulut yang tidak rata tidak dipercaya. Harus berhati-hati sebelum mempercayai orang seperti ini.

lebih dikenal dengan gummy smile

lebih dikenal dengan gummy smile

  1. Gigi yang mirip dengan gigi ikan hiu atau drakula

Jenis gigi ini mengindikasikan seseorang yang proaktif saat bekerja, selalu berpikir tentang ide baru dan menunjukkan banyak inisiatif. Orang ini juga sangat bergairah dan blak-blak an. Mereka memiliki hubungan umum yang baik dan akan memiliki banyak skil social. Beberapa mungkin menganggap orang seperti ini keras kepala, yang cenderung terlalu berargumen dan cerewet.

dianggap cantik oleh sebagian orang

dianggap cantik oleh sebagian orang

  1. Penampilan yang tidak seimbang antara wajah dan gigi.

Disini wajah dan gigi tampak tidak serasi, terutama ketika wajah terlihat begitu kecil dan gigi terlihat begitu besar. Ini bukan indikasi yang baik sebagai gigi yang lebih besar dari gigi normal yang menandakan banyak rintangan dalam hidup. Jenis ketidakseimbangan ini tidak direkomendasikan diantara ibu pemimpin keluarga cina mencari istri yang memungkinkan untuk anak laki-laki mereka, karena menandakan wanita yang akan menyebabkan masalah untuk suaminya.

  1. Gigi harimau

Orang dengan jenis gigi ini memiliki keberuntungan yang berbeda tergantung dengan jenis kelamin mereka. Ini tidak baik untuk pria, pria dengan jenis gigi ini cenderung memiliki keberuntungan keluarga yang buruk. Hubungannya dengan keluarga dan istrinya biasanya tidak baik. Pada wanita, bagaimanapun, struktur gigi ini membawa hubungan yang baik dan keberuntungan kekayaan. Orang dengan gigi jenis ini cenderung terus terang. Meskipun mampu membuat orang lain sedih, terutama yang memiliki agenda mereka sendiri.

hiii.. seperti harimau

hiii.. seperti harimau

  1. Gigi yang sangat kecil dan rapi

Orang dengan gigi yang kecil cenderung menjadi orang yang sangat pelit. Pada orang ini uang adalah segalanya, dan mereka sangat mudah dipengaruhi dengan janji hadiah cash. Orang seperti ini juga mudah cemburu dan tidak percaya pada orang lain dengan mudah. Ketika ada celah di gigi depannya, ini juga mengindikasikan ketidakmampuan untuk menyimpan uang.

kecil dan berhimpit

kecil dan berhimpit

  1. Gigi yang rapi tapi tidak rata

Gigi ini adalah gigi yang satu besar atau satu kecil ; satu kedepan atau satu kebelakang, terlalu panjang atau terlalu pendek. Dari muda orang ini harus mendapatkan perawatan kawat untuk memperbaiki ketidakseimbangannya. Gigi jenis ini menunjukkan seseorang yang suka usil dan bermain main, percaya bahwa ia mampu membuat orang lain gembira. Sayangnya, sering usahanya untuk bertingkah bodoh hanya menghasilkan gangguan bagi orang lain. Ketika gigi depannya naik turun atau tidak rata, ini menunjukkan hubungan yang buruk dengan orang tuanya. Bahkan ketika orang ini tinggal bersama orang tuanya hubungan mereka buruk.

uneven neat

Ukuran

Ukuran gigi dengan hubungannya dengan wajah juga memberikan petunjuk tentang kemungkinan kesuksesan seseorang. Orang yang memiliki gigi yang besar yang juga berbentuk regular memiliki apa yang orang sebut sebagai “gigi naga”. Ini menunjukkan kekuatan seseorang yang memiliki karir yang bagus dan keberuntungan harta. Orang seperti ini akan menjadi dihormati dan dikenal sebagai orang terhormat selama usia menengah, dan memiliki hidup yang baik dan dengan akhir yang baik.

Ketika gigi depan terlihat besar, itu menunjukkan orang yang aktif, orang dengan orientasi seks yang tinggi yang memiliki gairah tentang barang dan penyebab. Orang seperti ini handal dan terpercaya

Ketika gigi rapi tapi kecil dan muncul dengan akar yang dalam, ini dikenal sebagai gigi ox.

the ox teeth

the ox teeth

Orang dengan gigi jenis ini menikmati keberuntungan baik di sepanjang hidupnya. Mereka hidup lama dan menikmati kekayaan dan harta. Ketika akar tidak terlihat dalam, gigi rapi dan kecil ini menyimbolkan seseorang dengan sifat impulsive yang suka melakukkan kesalahan

Ketika wajah diperlihatkan dengan bentuk mulut yang baik, tapi giginya tidak rata, orang ini cenderung rewel dan suka mengkritik orang lain. Orang seperti ini pembuat onar meskipun jarang berniat untuk menimbulkan bahaya atau menyebabkan luka.

 

 

Write a comment:

*

Your email address will not be published.

Hotline        08-223-227-3737