Behel alias kawat gigi kini  bukan lah hal yang asing lagi di kalangan kaum wanita, utamanya kaum remaja putri yang ingin tampil menarik. Teknologi ini telah memungkinkan orang untuk bisa membuat posisi giginya lebih rapi. Bukan hanya kalangan selebritis yang memilih cara ini, masyarakat biasa pun banyak melakukannya lantaran alasan ingin tampil cantik dan menarik. Mungkin salah satunya adalah Anda yang memilih cara memakai kawat gigi untuk memperbaiki senyum anda. Meskipun cara cantik yang satu ini juga punya dampak negative, namun kini cara ini diyakini lebih praktis dan simple ketimbang cara lama seperti memotong gigi untuk membuat gigi tampak lebih cantik. Mengapa orang lebih memilih cara ini? Berikut ini beberapa alasan orang memakai kawat gigi:

1. Ingin tampak cantik dan lebih percaya diri

Ini adalah alasan orang memakai kawat gigi yang terutama. Kebanyakan orang saat memilih memasang  behel adalah untuk merapikan gigi mereka yang berantakan dan tidak beraturan. Bagaimana pun gigi merupakan unsur yang cukup vital saat berkomunikasi dengan orang, maka tak heran jika kaum wanita utamanya mereka yang mengutamakan penampilan merasa lebih percaya diri saat gigi mereka bisa tampil lebih rapi dari sebelumnya. Gigi yang rapi tentu membuat mereka tampil lebih percaya diri dengan senyum yang lebih menarik. 

2. Cara yang mudah dan praktis

Meski memiliki resiko, cara ini bisa dibilang cukup praktis. Anda tinggal datang ke dokter gigi spesialis kawat gigi, pasang kawat gigi selama beberapa waktu lalu Anda sudah bisa memiliki posisi gigi yang rapi dan ideal. Tentu dengan senyum yang jauh lebih menarik

3. Behel bahkan membantu diet

Bagi Anda yang ingin diet juga bisa memilih cara memakai  kawat gigi permanen ini. Ya karena orang yang memakai kawat gigi permanen cenderung akan lebih sulit menikmati makanan dibanding mereka yang tak memakai. Oleh karena itu bracket gigi. juga bisa digunakan untuk menghambat kebiasaan makan dalam jumlah yang banyak. Ini juga salah satu hal yang menarik dari alasan orang memakai kawat gigi.

4. Karena faktor kesehatan

Ada orang memakai gigi kawat karena ingin mengikuti trend, namun ada juga yang memang melakukannya karena faktor kebutuhan akan kesehatan karena memang posisi giginya yang bermasalah. Kebutuhan orang untuk cantik bisa membuat orang melakukan banyak cara untuk memperolehnya. Begitupun saat orang tidak  dapat mengunyah makanan dengan benar, dikarenakan posisi gigi nya yang berantakan. Saat orang tidak dapat mengunyah makanan dengan benar, tentu hal tersebut akan juga berpengaruh pada pencernaan, ketegangan otot otot sekitar mulut dan rasa sakit pada otot otot tersebut yang dapat menyebabkan kepala sakit. Alasan orang memakai kawat gigi  karena faktor kesehatan jumlahnya masih minim.

5. Untuk kesehatan gigi

Posisi gigi yang berantakan akan membuat orang susah untuk membersihkan giginya dengan benar. Sehingga akan berakibat makanan yang tersimpan di celah-celah gigi, yang dapat menyebabkan gigi mudah berlubang. Alasan orang memakai kawat gigi karena faktor kesehatan gigi boleh dibilang semakin meningkat jumlahnya.

6. Mengikuti trend

Inilah yang banyak dilakukan remaja. Memakai gigi kawat bukan karena kebutuhan tapi lantaran mengikuti trend yang sedang banyak dilakukan orang. Orang mungkin melakukan hal itu karena memang posisi gigi yang bermasalah tapi beberapa orang ingin tampak lebih menarik dengan adanya kawat yang menempel pada gigi.

Masih banyak lagi alasan orang memilih penggunaan gigi kawat. Dan nyatanya para penyedia jasa pemasangan behel ramai dikunjungi orang yang ingin mendapatkan senyum yang lebih menarik. Bila Anda ingin memilih penggunaan kawat gigi tersebut, sebaiknya Anda memilih pemasangan dengan kualitas terbaik. Jangan sembarangan memilih tempat pemasangan kawat gigi karena memiliki banyak resiko negative. Bahan kawat gigi yang masuk ke dalam mulut, standar pemasangan nya juga harus diperhatikan, jika tidak malah akan menimbulkan masalah baru pada gigi Anda. Belum lagi efek resiko gigi menjadi lebih mudah berlubang. Jangan sembarangan memilih tempat pemasangan kawat gigi, pilih yang benar-benar sudah berpengalaman. Teknologi kini memang memungkinkan orang untuk bisa tampil cantik dengan amat mudah. Meskipun mahal tak menjadi soal asal bisa tampil cantik dan percaya diri.

Hotline        08-223-227-3737