Share to Others People

Menjadi sempurna di depan layar kaca adalah sebuah tuntutan bagi seorang selebriti, apalagi bagi selebriti kelas dunia. Menurut para selebriti, penampilan sempurna bukan hanya sebuah nilai tambah bagi daya tarik diri mereka namun juga seperti sebuah kewajiban yang harus dipenuhi agar para penggemar mereka tidak merasa bosan lalu meninggalkan mereka saat usia mereka sudah beranjak tua dan tidak menarik lagi. Siapa pun pasti ingin tetap bertahan dengan pekerjaannya, apalagi kalau sudah menjadi artis dan memiliki banyak penggemar. Ditinggalkan oleh para penggemar setelah usia mereka tua adalah sebuah hal yang menakutkan bagi sebagian besar para selebriti.

Banyak hal yang dapat menyebabkan para penggemar mereka tidak lagi menggemari mereka di saat mereka berusia tua, bahkan tidak jarang pula para penggemar merasa bosan dengan penampilan mereka yang itu-itu saja.
Namun banyak juga selebriti yang mulai membenahi penampilan diri mereka di saat usia mereka sudah tua, seperti dengan merubah bentuk gigi mereka yang pada masa mudanya sangat buruk penampilannya kemudian menjadi tertata rapi seperti disihir. Hal tersebut terjadi pada selebriti kelas dunia yang terkenal dengan ketampanan wajahnya yaitu Tom Cruise dan juga artis cantik Cheryl Cole.
Bleaching atau pemutihan gigi juga umum sekali dilakukan oleh artis masa kini. Memakai behel atau kawat gigi juga sempat menjadi tren para selebriti di Indonesia. Memakai veneer pun sangat banyak dan umum digunakan para selebriti mulai dari selebriti dalam negeri sampai selebriti mancanegara.

Tom-Cruise-teeth-before-after-cosmetic-dentistry
TOM CRUISE

Artis yang satu ini dikenal dengan gigi yang tidak rata pada bagian depannya di usia mudanya. Hal tersebut dapat dilihat dari perbandingan foto masa mudanya dengan fotonya pada saat ini. Hal yang dilakukan oleh Tom Cruise untuk memperbaiki penampilan giginya adalah dengan menggunakan veneer gigi.

VEGA DARWANTI

VEGA DARWANTI

Vega Darwanti adalah seorang artis ibukota yang terkenal dengan lawakannya bersama Tukul Arwana. Seiring dengan popularitasnya di dunia hiburan, Vega melakukan beberapa perubahan penampilan dari dirinya seperti meratakan giginya dengan menggunakan behel atau kawat gigi selama tujuh tahun. Setelah menikah, kawat gigi tersebut dilepas kemudian kini dia sedang asyik dengan gigi depan atasnya yang berbentuk seperti gigi kelinci. Gigi kelinci tersebut adalah hasil dari veneer gigi yang mengeluarkan biaya hingga ratusan juta rupiah.

 miley-cyrus-before-and-after-smile-makeover

MILEY CIRUS

Salah satu artis top dunia yang juga menggunakan veneer adalah artis cantik nan manis Miley Cirus. Penampilannya mulai mengalami perubahan dari masa ke masa, hingga penampilan giginya juga semakin terlihat menarik. Berbeda sekali penampilan giginya pada saat masih awal terjun ke dunia hiburan dengan penampilan giginya sekarang yang tampak rata nan indah.

KATY PERY

KATY PERRY

Selebriti yang terkenal karena lagunya yang asyik-asyik ini, meskipun tidak berumur muda lagi namun tetap menarik untuk dipandang. Apalagi setelah melakukan bleaching atau pemutihan pada giginya, semakin terlihat cantik parasnya dengan gigi putih indahnya.

 Pemain sinetron Shireen Sungkar pada acara pengumuman nominasi Panasonic Gobel Award di Jakarta, Kamis (18/2). Foto: VIVAnews/Adri Irianto

SHIREEN SUNGKAR

artis cantik berdarah arab ini sempat mengikuti tren memakai behel atau kawat gigi di kalangan artis Indonesia pada masa awalnya menginjak dunia hiburan. Alhasil penampilan gigi Shireen Sungkar kini menjadi indah seindah wajahnya.

KATE MIDDLETON

KATE MIDDLETON

Istri cantik pangeran William ini juga melakukan beberapa perubahan untuk tampilan giginya agar tampak lebih menarik. Dengan melakukan bleaching dan veneer gigi, gigi Kate Middleton semakin terlihat menawan dan sangat menunjang penampilan wajah cantiknya.


Share to Others People

Copyright © 2000. Shiny Smile Dental Clinic.

Follow Us

logo-fb
logo-ig
logo-yt
logo-email
logo-wa

Copyright © 2000. Shiny Smile Dental Clinic.

Follow Us

logo-fb
logo-ig
logo-yt
logo-email
logo-wa