Share to Others People

Senyum cerah senyum sehat

Senyum Anda menciptakan sebuah dampak secara langsung, tidak sadar, terlihat pada orang-orang yang Anda temui. Sebuah senyum yang cerah memberikan kesan dari keawetmudaan, vitalitas, kesehatan yang bagus, kebahagiaan, dan kehangatan. Sebuah senyum cerah bisa dikatakan sebagai sebuah senyum yang sehat. Pastikan Anda berkonsultasi dengan dokter gigi Anda untuk mengetahui tentang perawatan pemutihan gigi yang terbaik untuk Anda. Pemutih gigi menjadi satu dari banyak cara yang paling ekonomis untuk meningkatkan senyum Anda. Bukti statistik mengatakan bahwa kita memberikan sebuah nilai yang tinggi pada senyum kita. Bukti tersebut dilakukan dalam sebuah survei yang dilakukan oleh American Academy of Cosmetic Destistry. Hasilnya adalah menurut hampir semua orang dewasa senyum adalah aset sosial yang penting dan bisa menarik lawan jenis. Senyum yang tidak menarik bisa membuat seseorang kehilangan kesempatan untuk sukses dalam karirnya. Banyak dari mereka ingin memiliki gigi yang lebih putih dan cerah agar senyum mereka memperlihatkan senyum yang sehat.

Gigi susu biasanya lebih putih daripada gigi dewasa yang muncul kemudian. Seiring berjalannya waktu, gigi dewasa kita sering menjadi lebih gelap, lebih kuning, atau lebih bernoda. Hal ini bagian dari kenapa gigi putih pada orang-orang membuatnya terlihat lebih awet muda. Selama ada berbagai cara untuk menerangkan atau mencerahkan gigi, ada juga beberapa cara yang berbeda untuk gigi menjadi lebih berwarna. Penyebab utama dari gigi yang lebih gelap adalah genetic, antibiotic, dan beberapa jenis makanan, ditambah dengan gigi yang cenderung menjadi lebih gelap sejalan dengan umur kita. Perubahan warna pada gigi dalam disebabkan oleh perubahan pada enamel dari gigi dan dari dentin. Penyebab utama dari perubahan warna pada gigi dalam adalah karena terkena fluoride dalam tingkat yang tinggi, tetracycline, penggunaan antibiotic saat masih anak-anak, kelainan perkembangan, gigi berlubang, restorasi gigi, masalah kanal akar, dan trauma. Perubahan warna pada gigi luar disebabkan oleh beberapa faktor diluat tubuh, biasanya karena makanan dan tembakau. Penyebab yang paling utama dari gigi luar yang kuning adalah merokok, makanan dengan tannin, kopi, the, wortel, jeruk, dan jenis makanan yang lain.

Tipe pemutihan gigi

Ada beberapa cara untuk memutihkan gigi Anda, tetapi 2 yang paling umum adalah perawatan di klinik dan perawatan sendiri di rumah, dengan banyak sekali jenis produk di pasaran.

1. Pemutihan yang dilakukan di klinik. Pemutihan gigi secara profesional di klinik gigi adalah metode pemutihan yang dipilih karena walaupun bahan yang digunakan lebih kuat, bagian lain dari mulut, seperti gusi, dilindungi dari bahan tersebut. Sistem pemutihan yang terbaik menggunakan sebuah bantalan dalam gel yang melindungi enamel gigi dari kerusakan, adalah sangat efektif, dan dapat merubah gigi dalam kunjungan satu kali ke klinik. Gigi Anda dapat secara langsung diterangkan menjadi lebih dari 8 kali lebih terang selama kurang lebih 1 jam [tergantung gigi pasien juga].

2. Sistem pemutih gigi di rumah. Sistem pemutih gigi yang secara komersial tersedia menjadi sangat populer, terutama karena produk tersebut tidak mahal dan mudah digunakan.  Ada beberapa metode pemutih gigi yang bisa didapatkan di banyak toko yang bisa dibeli tanpa saran dari dokter gigi Anda. Produk tersebut termasuk strip pemutih, gel yang dioles di gigi, baki mulut dengan gel, pasta gigi pemutih, dan bahkan permen karet pemutih. Mereka biasanya adalah produk-produk yang aman, tetapi jika Anda memiliki masalah mulut, adalah ide yang baik untuk bertanya kepada dokter gigi Anda jika produk-produk tersebut aman untuk digunakan. Namun produk produk tersebut hanya dapat memutihkan gigi dengan tingkat kekuningan yang sedikit saja. Untuk tingkat kekuningan yang cukup parah, sistem pemutih yang di lakukan sendiri di rumah kurang efektif.


Share to Others People

Copyright © 2000. Shiny Smile Dental Clinic.

Follow Us

logo-fb
logo-ig
logo-yt
logo-email
logo-wa

Copyright © 2000. Shiny Smile Dental Clinic.

Follow Us

logo-fb
logo-ig
logo-yt
logo-email
logo-wa