Share to Others People

Siapa yang tidak ingin memiliki gigi yang putih, bersih dan sehat? Memiliki gigi putih, bersih dan sehat merupakan sesuatu yang didambakan dan dibanggakan oleh banyak orang. Pertanyaanya adalah apakah gigi putih akan bisa membuat anda tampil berbeda dibandingkan biasanya? Gigi putih memang merupakan sesuatu yang bisa anda dapatkan dengan mudah apabila anda rajin dalam merawat gigi anda. Disamping itu, dengan memiliki gigi putih maka nantinya anda akan bisa tampillebih percaya diri untuk sekedar tersenyum memamerkan deretan gigi yang putih atau dalam menghadapi dan berkomunikasi dengan lawan bicara. Mengapa demikian? Karena dengan gigi yang putih anda tidak perlu malu untuk berkomunikasi dengan banyak orang, dan dengan memiliki gigi yang putih bersih menunjukkan bahwa yang mempunyai gigi putih mencerminkan si empunya gigi rajin memeihara dan merawat giginya dengan baik dan benar..

Bagi orang – orang yang pekerjaanya selalu bertemu dengan banyak orang setiap hari, maka memiliki gigi yang putih adalah syarat utama yang harus anda penuhi terlebih dahulu. Dengan memiliki gigi yang putih maka nantinya anda akan bisa mendapatkan manfaat yang luar biasa bagi diri anda sendiri.

Dengan memiliki gigi putih, maka anda akan bisa terlihat tampil lebih anggun dan manis. Gigi putih merupakan salah satu hal yang istimewa untuk anda miliki dan juga biasanya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi anda.

 ARTIKEL 9 Apakah gigi putih benar-benar dapat membuat anda berbeda 2

Adapun cara untuk perawatan membuat gigi menjadi putih yang maksimal agar tetap terjaga kesehatannya, yaitu dengan cara :

  1. Rajin menggosok gigi minimal 2 kali sehari.

Waktu yang tepat untuk menggosok gigi ialah setelah sarapan pagi dan sebelum tidur malam) dan penggunaan dental floss (benang gigi). Semakin rajin anda menggosok gigi anda dan membersihkan sela – sela gigi anda dengan dental floss, maka pastinya anda akan memperoleh hasil yang maksimal pula.

  1. Rajin datang ke dokter gigi untuk membersihkan karang gigi / kalkulus.

Tidak hanya saat gigi tersa sakit baru datang ke dokter gigi, namun kita semua seharusnya wajib minimal 6 bulan sekali datang ke dokter gigi untuk cek keadaan gigi anda dan untuk membersihkan karng gigi / kalkulus. Karena dengan membersihkan karang gigi / kalkulus dapat menghilangkan plak dan mengurangi bakteri yang ada didalam mulut juga bisa menjadi salah satu cara untuk menjaga kesehatan gigi.

  1. Bleaching Teeth.

Jika anda memiliki dana yang lebih dan ingin memutihkan gigi dengan cara yang instan, anda dapat melkukan perawatan yang satu ini yaitu dengan Bleaching Teeth yang artinya suatu tindakan untuk membuat warna gigi anda menjadi lebih putih cemerlang. Secara umum, semakin lama anda menggunakan bahan pemutih gigi yang lebih kuat pada gigi anda, maka semakin putih pula gigi anda jadinya

  1. Hindari penyebab warna gigi anda menjadi kuning.

Seperti merokok, minum teh, minuman bersoda, kopi dan makanan yang terlalu banyak mengandung pewarna buatan juga sebaiknya anda hindari. Untuk bisa mengatasi masalah yang satu ini, maka anda harus rela menghindari berbagi macam penyebab yang dapat membuat gigi anda menjadi kuning.

Namun sekarang, tidak hanya kaum hawa saja yang ingin memiliki gigi putih, namun  banyak kaum adam yang juga menginginkannya. Kenapa gigi putih akan bisa membuat anda tampil lebih berbeda? Hal ini jelas dikarenakan gigi yang putih akan bisa menjadikan anda lebih percaya diri nantinya. Bayangkan jika gaya rambut anda bagus sekali, cara berpakaian anda rapi dan menarik, tubuh anda ideal dan tegap, namun sayangnya gigi anda tidak putih. Tentu saja ini akan mengurangi daya tarik dalam diri anda.

Bagi orang yang berprofesi penting dan memiliki gaya hidup yang mewah juga wajib untuk memiliki gigi putih karena dengan adanya gigi yang tampil memukau tersebut anda akan bisa melakukan aktivitas anda dengan performa terbaik anda. Jangan sepelekan masalah yang satu ini. Selama anda bisa memiliki gigi putih yang anda inginkan maka anda akan mampu untuk membuat orang lain tertarik dengan anda. Dengan memiliki gigi putih, maka anda juga akan bisa tampil sangat anggun dan memukau ketika tersenyum. Orang lebih suka melihat orang lain tersenyum dan menunjukan gigi 


Share to Others People

Copyright © 2000. Shiny Smile Dental Clinic.

Follow Us

logo-fb
logo-ig
logo-yt
logo-email
logo-wa

Copyright © 2000. Shiny Smile Dental Clinic.

Follow Us

logo-fb
logo-ig
logo-yt
logo-email
logo-wa